get app
inews
Aa Read Next : Rasyid Rajasa Dorong UMKM Cimahi Naik Level

Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Cimahi, Dikdik Sampaikan Pesan Ini kepada Siswa

Senin, 09 Oktober 2023 | 11:18 WIB
header img
Pj Wali Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan menjadi pembina upacara di SMKN 1 Cimahi. (Foto: Okky/iNewsCimahi)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Sebanyak 2.000 siswa-siswi Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Cimahi mengikuti upacara bendera di Lapangan kampusnya, Jalan Mahar Martanegara, pada Senin (9/10/2023).
Hadir dalam upacara tersebut, Pj Wali Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan. Dia menjadi pembina upacara di SMKN 1 Cimahi.

Dikdik menyampaikan, ada beberapa poin penting bagi siswa-siswi. Pertama, bahwa seluruh seluruh siswa-siswi SMKN 1 Cimahi mampu mengikuti apa yang diajarkan dan diperintahkan baik oleh orangtuanya maupun para gurunya.

Kedua, dirinya menyadari, ke depan persaingan semakin berat, maka yang terbaik adalah mempersiapkan diri, sehingga bisa menghadapi berbagai tantangan.

Ketiga, dia pun berharap para siswa-siswi ini menjadi manusia yang bijak serta mampu untuk memilah dan memilih mana yang terbaik, jangan sampai mereka ini dikategorikan sebagai generasi yang layu sebelum berkembang.

"Keempat, kepada para guru, kami mohonkan, semangat para siswa-siswi ini seperti halnya anak sendiri, sehingga timbul chemistry, timbul kedekatan antara siswa dan guru. Mudah-mudahan, ini menjadikan hal yang lebih baik di dalam mencapai sebuah prestasi," papar Dikdik.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut