get app
inews
Aa Read Next : 186 Mahasiswa Baru Prodi Psikologi UM Bandung Ikuti Psikotes, Ini Tujuannya

Rektor Universitas Muhammadiyah Bandung Kukuhkan 1.700 Mahasiswa Baru

Rabu, 20 September 2023 | 19:01 WIB
header img
UM Bandung resmi mengukuhkan 1.700 mahasiswa baru. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) resmi mengukuhkan 1.700 mahasiswa baru dalam kegiatan pembukaan pekan sosialisasi dan orientasi mahasiswa baru 2023, dengan tema Menjadi Entrepreneur Muda yang Mandiri dan Beritegritas. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium KH Ahmad Dahlan lantai tiga UM Bandung, Rabu (20/9/2023).

”Atas nama UM Bandung, saya mengucapkan selamat kepada saudara sekalian yang pada hari ini telah bergabung menjadi mahasiswa UM Bandung. Semoga saudara sekalian dapat menimba ilmu dengan baik di kampus ini dan menjadi Islamic Technopreneur yang berkemajuan, tangguh, dan kontributif,” tutur Rektor UM Bandung, Prof Herry Suhardiyanto.

Rektor menuturkan bahwa visi UM Bandung tahun 2025 adalah menjadi cikal bakal Islamic Technopreneurial University yang unggul melalui penguatan kelembagaan dan penyelenggaraan caturdarma yang bermutu tinggi.

Rektor juga menekankan bahwa mahasiswa harus mempersiapkan diri menjadi Technopreneur Islami yang Berkemajuan. Pasalnya, kata Rektor, teknologi dan bisnis teknologi merupakan dua di antara cara terbaik untuk menciptakan dampak yang positif dalam masyarakat.

”Sebagai muslim, kita juga harus memastikan bahwa dampak tersebut sejalan dengan nilai-nilai Islam. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kita semua untuk menunaikan amanah dalam menempuh hari-hari mendatang menyongsong kejayaan UM Bandung dan bangsa Indonesia,” pungkas Rektor.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut