get app
inews
Aa Read Next : Buka Supermarket Pertama di Bandung, Rambla Bidik Transaksi Online dan Offline

Sambut Milad ke-8, UM Bandung Tawarkan Promo Pendaftaran Khusus dan Gratis untuk Hari Istimewa

Jum'at, 14 Juni 2024 | 13:42 WIB
header img
Memperingati milad ke-8 yang jatuh pada 14 Juni 2024, Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung memberikan kemudahan luar biasa bagi calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Memperingati milad ke-8 yang jatuh pada 14 Juni 2024, Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung memberikan kemudahan luar biasa bagi calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar. UM Bandung memberikan promo spesial biaya pendaftaran dari Rp 300.000 menjadi hanya Rp 140.000 saja. Selain itu, UM Bandung juga memberikan gratis uang pendaftaran bagi calon mahasiswa yang lahir pada 14 Juni.

 

Kepala Bagian Promosi dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UM Bandung, Abdul Rohim, menjelaskan bahwa langkah ini diambil untuk mempermudah akses pendidikan tinggi bagi masyarakat. “Kesempatan ini sangat terbatas. Oleh karena itu, kami mengajak kepada orang tua dan calon mahasiswa baru UM Bandung untuk memanfaatkan promo milad ini dengan baik. Kapan lagi bisa mendapatkan potongan harga daftar kuliah kalau bukan saat ini di UM Bandung,” ujar Abdul Rohim di UM Bandung pada Jumat (14/06/2024).

 

Lebih lanjut, Abdul Rohim menambahkan bahwa biaya pendaftaran yang biasanya mencapai Rp 300.000, kini dipangkas menjadi hanya Rp 140.000 sebagai bentuk apresiasi dan perayaan milad ke-8 UM Bandung. “Ini adalah kesempatan emas bagi calon mahasiswa untuk bergabung dengan kami dengan biaya yang lebih terjangkau,” tambah Abdul Rohim.

 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut