get app
inews
Aa Read Next : Buka Supermarket Pertama di Bandung, Rambla Bidik Transaksi Online dan Offline

Majelis Taklim se-Kota Bandung dan Cimahi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Kamis, 14 September 2023 | 15:10 WIB
header img
Sebanyak 541 majelis taklim se-Kota Bandung dan Cimahi mendukung Prabowo Subianto di pilpres 2024. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Sebanyak 541 majelis taklim se-Kota Bandung dan Cimahi mendukung Prabowo Subianto di pilpres 2024. Dukungan itu mereka utarakan dalam deklarasi di Graha Pos Indonesia, Jalan Banda, Kota Bandung, Kamis (14/9/2023).

"Dukungan dari emak-emak majelis taklim se-Kota Bandung dan Cimahi, buat kami sangat berarti. Sangat penting artinya, sangat besar maknanya bagi perjuangan kami memenangkan Pak Prabowo di Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia," ujar Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Menurut dia, Ibu-ibu adalah elemen yang sangat penting dalam menarik suara dan konsistensi ibu-ibu untuk tetap mendukung Prabowo, selalu dan setia pada Prabowo.

Hal ini menunjukkan bahwa, garis perjuangan Prabowo tetap garis yang dicintai kaum ibu, emak-emak, perempuan terutama menyangkut tentang upaya pemberantasan kemiskinan, peningkatan gizi dan pendidikan serta kesehatan.

"Hal-hal masalah yang hari-hari dihadapi ibu-ibu, karena itu dukungan yang hari ini dinyatakan di Kota Bandung dari majelis taklim 541 buat kami besar artinya. Karena itu Pak Prabowo menyampaikan hormat dan salam untuk beliau-beliau ini," imbuh Ahmad.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut