Sementara itu, perwakilan WeDrink Alex Ferianto mengatakan, pada pameran kali ini, pihaknya menargetkan mendapatkan mitra franchise hingga 100 mitra. Jumlah ini disesuaikan dengan kapasitas produksi dan infrastruktur WeDrink yang masih perlu penyesuaian.
"Target sih enggak terlalu banyak cukup 100 aja, karena kami kan baru operasional kurang lebih 5 bulan. kita juga butuh waktu lah ya, namanya untuk persiapan mungkin masih ada kekurangan yang mesti diperbaiki," jelas dia.
Sementara itu, IFBC digelar oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Neo Expo Promosindo (Neoexpo). Mengangkat tema "Beyond Entrepreneurship" ("Memaknai Kewirausahaan"), pameran ini buka pukul 10.00-20.00 WIB.
Sejumlah momen dijadwalkan pada Opening Ceremony IFBC 2023 Bandung pada Jumat (9/06) pukul 10.00 WIB di panggung pameran nanti. Beberapa diantaranya pemberian cinderamata simbolis dari produk UMKM hasil kurasi yang siap masuk pasar internasional dari komunitas Sahabat UMKM kepada Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif dan Gubernur Jawa Barat. Juga penandatanganan kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia dengan Universitas Islam Bandung dan Digitech University Bandung pada program edukasi wirausaha.
IFBC memberikan apresiasi kepada para pengusaha di Jawa Barat yang telah berjuang, bertahan dan tumbuh menginspirasi yaitu apresiasi "IFBC Jawara (Jawa Barat Juara) Wirausaha 2023".
Pameran ini akan dihadiri setidaknya 60 merek usaha waralaba, peluang usaha, investasi, distributor, keagenan, kemitraan serta penunjang bisnis untuk dapat giatkan masyarakat berwirausaha di masa endemi. Pengunjung dapat melihat berbagai penawaran menarik untuk investasi, mulai dari Rp 5 jutaan hingga ratusan juta rupiah.
Editor : Okky Adiana