get app
inews
Aa Read Next : Gerakkan Ekonomi, Industri Kimia Perlu Suntikan Investasi

Potensi Tinggi, Industri Franchise Bidik Investasi Rp1 Triliun

Sabtu, 10 Juni 2023 | 06:20 WIB
header img
Pengunjung memadati pameran IFBC di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Jumat (9/6/2023). (Foto: Arif Budianto)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Pelaku industri Franchise membidik investasi senilai Rp1 triliun pada pelaksanaan pameran National Roadshow IFBC 2023 di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung mulai 9-11 Juni 2023.

Angka tersebut optimistis tercapai, melihat antusiasme masyarakat yang datang ke lokasi pada hati pertama. Masyarakat bisa berinvestasi pada berbagai brand franchise mulai dari Rp5 juta hingga ratusan juta rupiah.

"Target kami, selama tiga hari pelaksanaan bisa mencatat transaksi hingga Rp1 triliun. Target ini optimistis tercapai melihat pelaksanaan pameran serupa di Jakarta yang mencapai Rp2 triliun," katakata Public Relations penyelenggara Info Franchise & Business Concept (IFBC) Fredy Ferdianto.

Menurut dia, bisnis franchise cukup menjanjikan dengan bisnis yang mudah dijalankan. Apalagi, Bandung memiliki pangsa pasar yang cukup besar dari sisi market. Industri franchise kuliner, bisa menyasar Bandung dan Jawa Barat sebagai potensial market untuk masa depan.

"Ada 60 merek franchise, peluang usaha, UMKM dan business support baik nasional maupun internasional dari sejumlah merek usaha ternama ikut serta pada pameran ini," jelas dia.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut