get app
inews
Aa Read Next : Rasyid Rajasa Dorong UMKM Cimahi Naik Level

Pemkot Cimahi Gelar Forum Komunikasi Pelaku Industri

Senin, 08 Mei 2023 | 16:27 WIB
header img
Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian Kota Cimahi menggelar forum komunikasi dengan para pelaku industri di Aula gedung A, Senin (8/5/2023). (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kota Cimahi menggelar forum komunikasi dengan para pelaku industri di Aula gedung A, Senin (8/5/2023).

Pj. Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan menjelaskan, bahwa sangat diperlukan peran serta dari para pelaku industri dalam perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan pembangunan industri dengan tujuan untuk mendorong keterlibatan masyarakat (pelaku industri dan stakeholders) dalam meningkatkan kemajuan dan keberhasilan pembangunan industri.

“Melalui acara forum komunikasi pelaku industri ini diharapkan dapat muncul ide-ide, usulan serta gagasan untuk kemajuan pembangunan sektor perindustrian di Kota Cimahi serta jika terdapat permasalahan dan hambatan bisa kita bahas dan diskusikan bersama, jika sekiranya belum bisa diselesaikan oleh pemerintah daerah Kota Cimahi, maka akan kami sampaikan ke pemerintah daerah Provinsi jawa barat atau Kementerian terkait” jelas Dikdik, melalui siaran persnya.

Dia menambahkan, dalam forum komunikasi tersebut disampaikan/didiskusikan beberapa hal, diantaranya kemudahan dalam hal perjinan dan berinvestasi di sektor industri.

Dikdik berharap mudah-mudahan forum ini dapat mempererat tali silaturahim sekaligus memberikan manfaat yang berkelanjutan, meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah Kota Cimahi dengan perusahaan industri di Kota Cimahi serta dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan perekonomian masyarakat di Kota Cimahi.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut