get app
inews
Aa Read Next : Shopee Gandeng Pos Indonesia dalam Program Garansi Tepat Waktu

JQR Bersama KIIC dan KIIC Tenant Association Kolaborasi dalam Masa Pemulihan Gempa Cianjur

Selasa, 07 Februari 2023 | 12:55 WIB
header img
JQR bersama KIIC dan KIIC Tenant Association di program RESIK membantu warga Cianjur yang terdampak gempa beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)


Government & Public Relation Manager KIIC Wahyu Mulyandaru mengaku, tertarik berkolaborasi dengan JQR dalam pembangunan RESIK.

“Semenjak kejadian gempa tersebut, kami tergerak untuk bisa meringankan beban dan penderitaan korban di Cianjur. Tentunya dengan berkolaborasi dengan JQR. Kami memilih program RESIK yang mana kami yakin bahwa masyarakat yang saat ini tinggal di pengungsian sangat membutuhkan toilet,” jelas Wahyu.

Wahyu menjelaskan, dengan dibangunnya RESIK, diharapkan masyarakat dapat terbantu aktivitasnya seperti mandi, cuci, kakus dengan nyaman. Sebanyak 10 unit RESIK dari KIIC dan KIIC Tenant Association dialokasikan langsung oleh pihak JQR.

“Saya mewakili KIIC dan KIIC Tenant Association, mengucapkan terimakasih kepada JQR yang telah bekerja sama dengan kami untuk dapat memfasilitasi pembangunan RESIK dan kami berharap semoga masyarakat dapat bangkit dari keterpurukan akibat dari bencana ini dan bersemangat kembali," pungkasnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut