get app
inews
Aa Read Next : Shopee Gandeng Pos Indonesia dalam Program Garansi Tepat Waktu

JQR Bersama KIIC dan KIIC Tenant Association Kolaborasi dalam Masa Pemulihan Gempa Cianjur

Selasa, 07 Februari 2023 | 12:55 WIB
header img
JQR bersama KIIC dan KIIC Tenant Association di program RESIK membantu warga Cianjur yang terdampak gempa beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Jabar Quick Response (JQR) bekerja sama dengan Karawang International Industrial City (KIIC) dan KIIC Tenant Association di program Rancangan Pembangunan Sanitasi dan Kakus (RESIK) membantu warga Cianjur yang terdampak gempa beberapa waktu lalu.

RESIK merupakan salah satu program Jabat Tangan yang diluncurkan oleh JQR. Program ini bertujuan untuk memastikan warga terdampak agar mendapatkan sarana untuk melakukan kegiatan mandi, cuci, dan kakus dengan mudah dan terhindar dari penyakit.

Tim Kemitraan JQR Della Charina mengatakan, walau status tanggap darurat telah dicabut, korban bencana Cianjur masih membutuhkan bantuan. Salah satunya adalah sanitasi di lokasi huntara.

"Masih banyak korban bencana Cianjur yang belum bisa kembali ke rumahnya, sebab telah hancur atau membahayakan, sehingga mereka tinggal di lokasi hunian sementara," ucap Della, beberapa hari yang lalu.

Della menerangkan, tahap awal pembangunan RESIK sudah selesai sebanyak 10 unit, diantaranya berlokasi di Kampung Surupan dan Desa Gasol.

Mewakili JQR, Della mengucapkan terima kasih kepada KIIC dan KIIC Tenant Assosiation.

"Kolaborasi pentahelix harus tetap diwujudkan dalam penuntasan masalah sosial dan kemanusiaan lainnya, terimakasih untuk KIIC dan KIIC Tenant Assosiation," ucapnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut