get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Kembali Dipercaya PT Siluet Nyoman NuArta Mengantarkan Patung Garuda Take Off ke IKN

Shopee Gandeng Pos Indonesia dalam Program Garansi Tepat Waktu

Selasa, 02 Juli 2024 | 11:05 WIB
header img
Pos Indonesia menjadi salah satu perusahaan logistik yang digandeng oleh Shopee pada program Garansi Tepat Waktu. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsCimahi.id - Pos Indonesia menjadi salah satu perusahaan logistik yang digandeng oleh Shopee pada program Garansi Tepat Waktu. Langkah kolaborasi ini menunjukkan kepercayaan perusahaan lain atas layanan logistik Pos Indonesia. 

 

Kolaborasi antara PosIND dan Shopee ditandai dengan dilakukannya penandatanganan kerja sama di Kampus UMKM Shopee Jakarta, Rabu 26 Juni 2024. 

 

Senior Vice President Retail Business PT Pos Indonesia (Persero) W Lily Selanno mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas kerja sama yang dilakukan antara Shopee dengan Pos Indonesia. Dia bersyukur dapat berpartisipasi ke dalam Program Garansi Tepat Waktu ini.

 

“Saya mengapresiasi langkah Shopee dalam menghadirkan Program Garansi Tepat Waktu, karena program ini sejalan dengan tujuan kami untuk menjaga kecepatan waktu pengiriman. Kami berharap bersama Shopee dapat terus memberikan kepuasaan Pelanggan ke depannya,” jelas Lily. 

 

Menurut dia, kerja sama ini menjadi  komitmen Pos Indonesia dengan Shopee  dalam menjaga serta meningkatkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Selain menjadi peluang bagi perusahaan logistik untuk dapat memberikan layanan pengiriman terbaik dan tepat waktu kepada pelanggan. 

 

Karena, di program ini, kecepatan waktu pengiriman jadi kunci menjaga kepercayaan pengguna. Di mana, nantinya pelanggan Shopee akan mendapat kompensasi berupa voucher Garansi Tepat waktu Rp10.000 jika pesanan yang dikirim Pos Indonesia melewati batas waktu pengiriman. Pelanggan dapat mengklaim voucher sebelum status pesanan berubah jadi pesanan selesai.

 

Pos Indonesia, lanjut dia, saat ini memiliki lebih dari 42 kantor cabang utama, 168 kantor cabang, dan 3.663 kantor cabang pembantu. Pos Indonesia juga terhubung dengan 42.000 mitra dan 220 negara di dunia. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut