get app
inews
Aa Read Next : Buka Supermarket Pertama di Bandung, Rambla Bidik Transaksi Online dan Offline

Mobil Terjun Bebas dan Terbalik di Cimaung Bandung, 5 Korban Terluka

Senin, 06 Februari 2023 | 11:22 WIB
header img
Mobil Daihatsu Sigra terjun bebas dan terbalik di halaman sebuah vila. (FOTO: iNews/ERICK FAHRUDIN)

Mobil Daihatsu Sigra terjun bebas dan terbalik di halaman sebuah vila. (FOTO: iNews/ERICK FAHRUDIN)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Satu unit mobil minibus terjun ke halaman sebuah vila yang posisinya 3 meter lebih rendah dari jalanan di Kampung Nyempet, Desa Campaka Mulya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/2/2023) sore. 

Akibat kejadian ini, 5 orang terluka. Informasi yang dihimpun menyebutkan, kronologi kejadian berawal saat minibus Daihatsu Sigra berwarna putih berpelat nomor polisi (nopol) D 1415 YCM melaju di jalan menurun tajam dan berkelok di kawasan tersebut. 

Tiba-tiba, sopir minibus hilang kendali. Sopir tidak mampu menguasai kendaraannya. Akibatnya, minibus tersebut oleng dan menabrak pagar atas vila.  Kemudian, minibus terjun bebas ke halaman vila dengan posisi akhir terbalik, roda berada di atas. Atap vila rusak. 

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun lima orang di dalam minibus tersebut luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah Bandung," kata Haris, saksi mata. "Kelima korban, ujar Haris, satu keluarga, suami, istri, dan tiga anak. Mereka dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans desa," ujar Haris.

Sementara itu, polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Editor : Andi Hadiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut