get app
inews
Aa
Read Next : Disdukcapil Kota Cimahi Kebut Perekaman e-KTP Pemula

Ridwan Kamil Tak Berambisi Jadi Capres-Cawapres di Pemilu 2024

Jum'at, 03 Februari 2023 | 14:44 WIB
header img
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (RK) tidak berambisi maju di kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden di Pemilu 2024. Foto/Dok.MPI

MEDAN, iNewsCimahi.id - Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyatakan tidak berambisi maju di kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024

Pria yang akrab disapa Kang Emil atau RK itu bakal tunduk dan patuh dan menjalankan tugas dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. 

Ridwan Kamil menegaskan, komitmen untuk berpartai berarti harus patuh pada aturan, ketentuan, dan keputusan partai tempatnya bergabung saat ini. 

”Politik itu sederhana saja, semua dijalani. Apalagi saya sudah memutuskan bergabung ke partai. Sikap saya harus searah dengan partai,” tegasnya saat ditanyai oleh awak media di Medan, Rabu (1/2/2023). 

Karena itu pula, arah politik dia saat ini adalah mengikuti keputusan Partai Golkar.RK mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin berandai-andai soal nasib atau perubahan keputusan Partai Golkar. Dia hanya mengikuti keputusan yang sudah diambil dan disepakati seluruh jajaran Partai Golkar. 

Editor : Andi Hadiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut