get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Lonjakan Pengiriman Barang, Ini Kesiapan PosIND

Pj Wali Kota Cimahi Bersama Forkompida Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024

Rabu, 22 November 2023 | 14:28 WIB
header img
Pj Wali Kota Cimahi Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2024 (foto: Istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id -  Dalam rangka memastikan kesiapan KPU Kota Cimahi dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemilu tahun 2024,  Pj.Wali Kota Cimahi Dicky Saromi bersama Forkopimda meninjau Gudang Logistik Pemilu 2024 bertempat di Gudang Bulog Utama Jl. Mahar Martanegara No. 277 Kelurahan Leuwigajah, Kota Cimahi  pada Selasa (21/11/2024).

Dalam wawancaranya dengan awak media, Pj Wali Kota Cimahi Dicky Saromi menjelaskan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud kebersamaan antara perkopimda Kota Cimahi bersama KPU dan Bawaslu Kota Cimahi.  Adapun persiapan yang telah dilaksanakan oleh KPU dan Bawaslu Kota Cimahi di tempat logistik gudang Bulog Kota Cimahi sudah mendapatkan izin oleh KPU Pusat.

"Dari peninjauan kami dapat sesuatu tempat yang representatif, salah satu KPU di Jawa Barat yang mendapatkan ijin untuk memanfaatkan gudang Bulog. Tempat ini sangat bagus aman, nyaman untuk penyimpanan logistik KPU yang akan di laksanakan pada waktunya" tuturnya dalam siaran persnya.

Dicky menghimbau, dalam pemilu nanti masyarakat harus tetap jaga kondusifitas, sehingga KPU, Bawaslu dan Pemerintah kota Cimahi, dapat menyiapkan segalanya dengan baik.

Sejalan dengan Dicky Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnain menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini yang merupakan merupakan salah satu wujud dari kebersamaan yang  baik antara  Forkopimda Kota Cimahi dengan KPU dan Bawaslu.
“Kami Forkopimda Kota Cimahi mengharapkan untuk Penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan aman lancar dan Kondusif” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua KPU Anzhar Ishak Afryand, menjelaskan  Suksesnya pemilu 2024 bukan tanggung jawab para penyelenggara tapi tanggung jawab kita bersama, dan yang paling penting pada tanggal 14 Pebruari datang ke TPS guna hak pilih sesuai hati nurani masing-masing.dan total Kotak suara di kota Cimahi ada 7.806 kotak suara.


Turut hadir dalam kegiatan peninjauan kesiapan pemilu 2024 ke Gudang logistik pemilu Dandim 0609 Letkol Arm. Boby, Wakapolres Cimahi Kompol M. Bima Gunawan Jauharie, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cimahi Arif Raharjo, Kepala Pengadilan Negeri Bale Bandung Ahmad Satibi, SekretarisDaerah Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Cimahi Yanuar Taufik dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Mardi Santoso.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut