get app
inews
Aa
Read Next : Buka Supermarket Pertama di Bandung, Rambla Bidik Transaksi Online dan Offline

25 Pemuda di Bandung Ditangkap, Bawa Obat Keras saat Balapan Liar 

Senin, 30 Januari 2023 | 20:30 WIB
header img
Sebanyak 25 pemuda ditangkap polisi karena membawa obat keras saat razia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah di Kota dan Kabupaten Bandung (Foto: ist)

BANDUNG, iNewsCimahi.idPolisi menangkap 25 pemuda di Bandung membawa obat keras saat razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah wilayah di Kota dan Kabupaten Bandung, Sabtu (28/1/2023) malam. 

Polisi juga memergoki penjual minuman keras di sekitar daerah Soreang. Razia sebagai upaya menciptakan kondusifitas itu, polisi menyisir sejumlah wilayah yang menjadi tempat nongkrong pemuda yang hendak balap liar. 

Benar saja di beberapa lokasi, salah satunya di Jalan Raya Al Fathu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, banyak pemuda nongkrong dengan membawa sepeda motor. 

Tampak beberapa pemuda berusaha kabur begitu polisi melihat polisi mendatangi tempat mereka. Saking paniknya para pemuda yang diduga hendak balap liar itu, mereka sempat memacu kendaraan hingga nyaris menabrak anggota polisi. 

Namun beberapa orang berhasil diamankan karena kedapatan membawa obat keras, juga beberapa di antaranya tepergok sedang asyik meminum minuman keras.

Editor : Andi Hadiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut