Logo Network
Network

Aksi Geng Motor di Cimahi Serang Mahasiswa dengan Senjata Tajam 

Agni Ilman Darmawan
.
Rabu, 25 Januari 2023 | 10:34 WIB
Aksi Geng Motor di Cimahi Serang Mahasiswa dengan Senjata Tajam 
Aksi geng motor kembali terjadi di Kota Cimahi. Kali ini, seorang mahasiswa mengalami luka akibat senjata tajam oleh sekelompok anggota geng motor. (Foto: ilustrasi)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Aksi geng motor kembali terjadi di Kota Cimahi. Kali ini, seorang mahasiswa mengalami luka akibat senjata tajam oleh sekelompok anggota geng motor yang menyerangnya di Jalan Pesantren RT 03 RW 06 Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Senin (22/01/2023) dini hari.

AR (19) seorang mahasiswa yang menjadi korban mengatakan, pada saat kejadian dirinya akan hendak pulang ke rumah setelah dari warung. Namun, tak lama berselang, muncul 3 pria yang tiba-tiba menanyakan salah satu geng motor tersebut.

"Jadi saya pulang jalan kaki abis dari warung, ketemu temen dulu, tiba-tiba datang 3 orang nanyain (salah satu nama geng motor) terus saya jawab bukan, saya enggak ikut-ikutan," ujar AR.

Bukannya pergi, ketiga pria tersebut langsung melayangkan senjata tajam ke arah korban dan memukul korban dengan balok. Bahkan, sabetan senjata tajam tersebut mengenai kepala korban.

"Saya sempet teriak tolong, tapi karena sepi saya langsung lari ke rumah Pak RT yang kebetulan tidak jauh dari lokasi," ucapnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.