get app
inews
Aa Read Next : Pengelolaan Media Sosial: Medsos Pemda Harus Up To Date

Astaga! Kucing Dicekoki Miras, Pelaku Harus Ditindak Tegas

Selasa, 17 Januari 2023 | 13:32 WIB
header img
Polisi memeriksa HPR, pemuda yang memberi minum kucing dengan minuman keras di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng. Foto/Ist

SEMARANG, iNewsCimahi.id – Tega nian. Seorang kucing dicekoki minuman keras (miras) oleh seorang pemuda bersama teman-temannya. Rekaman video peristiwa tragis itu beredar di media sosial

Setelah ditelusuri, diketahui, ternyata sang pelaku melakukan aksi bejat itu di Ambarawa. Video itu pun menjadi viral dan menghebohkan usai diunggah ke media sosial. 

Polisi pun kemudian memburu pelaku kekerasan terhadap hewan yang ada di dalam video tersebut. Pelaku berinisial HPR akhirnya tertangkap dan langsung dibawa ke Polsek Ambarawa. 

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika membenarkan bahwa para pelaku sudah dimintai keterangan oleh petugas Polsek Ambarawa. "Saat ini masih dilakukan pemeriksaan jajaran Polsek Ambarawa dipimpin langsung pak Kapolsek. Pemeriksaan dilakukan terhadap pelaku maupun rekan rekan pelaku yang berada di lokasi kejadian," katanya. 

Sementara itu, Kapolsek Ambarawa AKP Abdul Mufid menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan waktu perekaman video tersebut. Ini langkah yang dilakukan menyikapi viralnya video tersebut yang dinilai meresahkan. 

Editor : Andi Hadiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut