get app
inews
Aa Read Next : Pakar ITB Ungkap Penyebab Longsor di Bandung Barat, Gejala, dan Mitigasinya

Jalan Dago Giri-Lembang Sepanjang 7 KM Kondisinya Rusak, Ini Keluhan Masyarakat

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:45 WIB
header img
Masyarakat di sekitar Dago Giri KBB, menambahkan perbaikan jalan. Selama lima tahun lebih, ruas jalan Dago Giri - Lembang sepanjang 7 km hingga kini kondisinya rusak. (Foto: Istimewa)

BANDUNG BARAT, iNewsCimahi.id - Masyarakat di sekitar Dago Giri Kabupaten Bandung Barat (KBB), menambahkan perbaikan jalan. Selama lima tahun lebih, ruas jalan Dago Giri - Lembang sepanjang 7 km hingga kini kondisinya rusak.

Selain berbatu-batu dan banyak lubang, belum lagi lampu penerangan jalan yang minim, cukup membahayakan pengendara yang melaluinya pada malam hari.

Kondisi jalan yang memprihatinkan itu sudah berlangsung sejak 2017 lalu. Hingga saat ini belum ada perhatian pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

Padahal jalan yang merupakan jalur alternatif baik bagi masyarakat setempat maupun pengendara lainnya, sangat penting artinya.

Belum lagi potensi yang ada di sekitar wilayah tersebut yakni wisata maupun kuliner, terkendala akibat akses yang buruk. Hal itu juga diungkapkan salah seorang warga Dago Giri, Efriyanto, Sabtu (14/1/2023).

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut