get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Sosialisasikan Pelaksanaan Pilgub/Wapilgub Jabar dan Walkot/Wawali

BPBD Kota Cimahi Gelar Sosialisasi Mitigasi Bencana dan SOP Kedaruratan dan Keselamatan Gedung

Kamis, 22 Desember 2022 | 16:54 WIB
header img
BPBD Kota Cimahi menggelar acara Sosialisasi Mitigasi bencana dan Standar Operasional Prosedur (SOP) kedaruratan dan keselamatan gedung. (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - BPBD Kota Cimahi menggelar acara Sosialisasi Mitigasi bencana dan Standar Operasional Prosedur (SOP) kedaruratan dan keselamatan gedung dalam penanganan tanggap bencana dan antisipasi terjadinya bencana dalam gedung.

Dalam kegiatan ini menghadirkan perwakilan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kota Cimahi, di Aula Gedung B Pemkot Cimahi, Kamis (22/12/2022).

Tujuan dari kegiatan ini adalah selain memberikan informasi rawan bencana, informasi pencegahan dan kesiapsiagaan terhadap bencana dan kesigaptanggapan terhadap terjadinya bencana.

Diketahui dalam beberapa waktu ini intensitas bencana yang ada di Indonesia sedang bergejolak. Ada tiga materi yang diberikan dalam kegiatan ini yakni :1) Mitigasi bencana dilingkungan kantor pemerintah Kota Cimahi, 2) SOP Kedaruratan dan keselamatan gedung atau cara menghadapi terjadinya bencana, seperti gempa bumi serta cara mengevakuasi secara mandiri.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut