get app
inews
Aa Read Next : Pelaksanaan UTBK di UPI Gelombang I Tahun 2024 Berjalan Sukses dan Lancar

UPI Borong 7 Anugerah Diktiristek Tahun 2022

Sabtu, 17 Desember 2022 | 14:19 WIB
header img
Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) meraih 7 penghargaan pada anugerah Diktiristek dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Diktiristek) Kemendikbudristek Tahun 2022. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) meraih 7 penghargaan pada anugerah Diktiristek dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Tahun 2022.

Secara resmi anugerah Diktiristek diterima oleh Rektor UPI Solehuddin didampingi Sekretaris Universitas Memen Kustiawan, serta Kepala Humas Deni Darmawan, di salah satu Hotel, Jakarta, belum lama ini.

Pada Anugerah Diktiristek Tahun 2022, UPI meraih 5 gold winner, 1 Silver Winner serta 1 Bronze Winner pada beberapa bidang yaitu bidang pembelajaran dan kemahasiswaan, bidang kelembagaan, bidang kerjasama, bidang sumber daya dan bidang hubungan masyarakat.

Kepala Humas UPI Deni Darmawan mengatakan, berikut 7 anugerah penghargaan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Tahun 2022.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut