get app
inews
Aa Read Next : Kiara Artha Park Meriahkan Imlek dengan Acara Spektakuler

Kuliner Lokal Dapat Jadi Penggerak Sektor Pariwisata Cimahi

Kamis, 15 Desember 2022 | 21:54 WIB
header img
Pemerintah Kota Cimahi menggagas Cimahi Culinary Festival 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Bola RT 6/RW 7 Kelurahan Cibeber Cimahi Selatan Kota Cimahi. (Foto: Okky Adiana)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Pariwisata menjadi salah satu sektor yang dapat mendorong laju pertumbuhan pembangunan di Indonesia. Pentingnya pariwisata membuat banyak wilayah menggalakkan sektor ini untuk menggerakkan industri-industri kecil sebagaimana dampak multiplier effect terutama sektor kuliner lokal.

Pemerintah Kota Cimahi menggagas Cimahi Culinary Festival 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Bola RT 6/RW 7 Kelurahan Cibeber Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Hal ini sebagai bentuk upaya inisiatif dalam membangkitkan rasa ingin tahu dan kebanggaan masyarakat terhadap kuliner lokal sekaligus mengenalkan potensi wisata Ciseupan.

Cimahi Culinary Festival 2022 diselenggarakan secara meriah dengan menghadirkan lebih dari 27 jajanan kuliner khas Cimahi yang memiliki cita rasa unik, dikemas secara menarik sehingga meningkatkan nilai ekonominya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut