Dosen FEB UTama Berikan Pelatihan Sumber Daya untuk Menciptakan Keunggulan Bisnis

Okky Adiana
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widyatama melaksanakan pelatihan optimalisasi pemanfaatan sumber daya untuk menciptakan keunggulan bisnis kepada Koperasi Kredit Rahastra Credit Union Kota Bandung. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Widyatama (UTama)!melaksanakan pelatihan optimalisasi pemanfaatan sumber daya untuk menciptakan keunggulan bisnis kepada Koperasi Kredit Rahastra Credit Union Kota Bandung. 

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah dosen FEB yakni, Pipin Sukandi, Gallang Perdhana Dalimunthe, Annisa Lisdayanti, Ayuningtyas Yuli Hapsari dan Irma Nilasari yang bertempat di kampus Universitas Widyatama pada Sabtu 27 Juli 2024.

Setelah acara pembukaan yang dilakukan oleh Nana Prihatna Wakil Ketua Koperasi Kredit Rahastra Credit Union kemudian dilakukan pre-test untuk mengetahui pengetahuandasar para mitra mengenai topik yang akan dibahas. 

 

Dosen FEB Universitas Widyatama Pipin Sukandi mengatakan tema yang diambil yaitu Optimalisasi Pemanfaatan Sumber Daya untuk Menciptakan Keunggulan Bisnis memberikan penjelasan yang cukup gamblang mengenai bagaimana memanfaatkan sumberdaya baik sumber daya manusia, sumber daya alam dan teknik memenangkan pasar dengan menggunakan pendekatan BauranPemasaran serta strategi STP (Segmenting, Targeting dan Positioning). 

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network