ULBI Gelar Seminar Implementasi Sertifikasi Halal bagi Perusahaan Logistik

Okky Adiana
ULBI bekerjasama dengan Asosiasi Halal Logistik Indonesia menggelar Seminar Halal Logistik “Menjelang Wajib Halal 2024” di Aula Kampus ULBI, Jalan Sari Asih, Kota Bandung, Senin 24 Juni 2024. (Foto: istimewa)

Implementasi sertifikasi halal bagi perusahaan logistik bukan hanya tentang mematuhi regulasi, tetapi juga tentang komitmen terhadap kualitas dan integritas. Sebagai negara dengan mayoritas penduduk muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki tanggung jawab besar memastikan bahwa setiap aspek dari rantai pasok makanan dan produk lainnya memenuhi standar halal. 

 

Rektor ULBI juga berterima kasih kepada Dr. Marco Tieman, seorang ahli logistik halal dari Malaysia, dan para pembicara lainnya yang telah hadir dan berbagi pengetahuan serta pengalaman mereka. 

 

"Kehadiran Bapak/Ibu tentu akan memberikan wawasan dan perspektif baru yang sangat berharga bagi kita semua. Pengalaman Bapak/Ibu pembicara di bidang logistik halal akan membantu kita memahami bagaimana menerapkan standar halal dalam operasi logistik sehari-hari, serta bagaimana menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada," katanya.

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network