ULBI Gelar Seminar Implementasi Sertifikasi Halal bagi Perusahaan Logistik

Okky Adiana
ULBI bekerjasama dengan Asosiasi Halal Logistik Indonesia menggelar Seminar Halal Logistik “Menjelang Wajib Halal 2024” di Aula Kampus ULBI, Jalan Sari Asih, Kota Bandung, Senin 24 Juni 2024. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) bekerjasama dengan Asosiasi Halal Logistik Indonesia menggelar Seminar Halal Logistik “Menjelang Wajib Halal 2024” di Aula Kampus ULBI, Jalan Sari Asih, Kota Bandung, Senin 24 Juni 2024. 

 

Acara dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan pakar di bidang logistik seperti  Direktur Operasional PT. Pos Indonesia Hariadi; CEO LBB International Marco Tieman; Rektor ITL Trisakti Yuliantini; Ketua Dewan Pakar Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) Nofrisel; Direktur LPPOM MUI Muti Arintawati; Lecturer dari Universitas Prasetiya Mulya Nurhayati; VP of Corporate Transformation Group Angkasa Pura II sekaligus Ketua IKA ITL Trisakti KRAT Tommy Ariesdianto.

 

Acara dihadiri peserta perwakilan perusahaan dan asosiasi logistik di Indonesia, dosen dan staf akademik ULBI serta peserta seminar lainnya.

 

Dalam sambutannya, Rektor ULBI Prety Diawati menyatakan, kewajiban sertifikasi halal bagi perusahaan logistik di Indonesia adalah topik yang sangat relevan dan penting. Hal itu seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen terhadap produk halal dan peraturan yang semakin ketat dari pemerintah. 

 

“Perusahaan logistik harus siap memenuhi standar sertifikasi halal untuk menjamin kepuasan dan kepercayaan konsumen. Halal bukan sekadar label, tetapi mencakup prinsip kebersihan, keamanan, dan kejujuran dalam proses produksi dan distribusi,” katanya. 

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network