Perwakilan Ombudsman Jabar Minta Perbaikan Verifikasi dan Validasi Sebelum Pengumuman Penetapan PDB

Okky Adiana
Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Jawa Barat Dan Satriana. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Pendaftaran PPDB Tahap 1 pada Sekolah Menengah Atas, Sekolah Menengah Kejuruan, dan Sekolah Luar Biasa sudah selesai dan dilanjutkan dengan Rapat dewan guru untuk menetapkan peserta didik baru. 

 

Selama tahap 1 Perwakilan Ombudsman RI Jawa Barat melakukan koordinasi dengan Balai Besar Penjaminan Mutu Kemendikbudristek dan Dinas Pendidikan provinsi Jawa Barat serta melakukan pengawasan dengan menerima laporan dan memantau perkembangan keluhan, masukan, dan laporan masyarakat melalui berbagai media sosial dan media massa.

 

Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Jawa Barat Dan Satriana menyatakan bahwa perwakilan Ombudsman RI Jawa Barat mencatat lebih dari 150 keluhan masyarakat melalui berbagai saluran pengaduan dan media sosial. 

 

"Keluhan yang paling banyak disampaikan adalah gangguan dan pengaduan aplikasi TIK PPDB, ketidaklangkapan informasi yang diumumkan melalui laman PPDB Jabar," ujar Dan dalam siaran persnya.

Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network