Pemkot Cimahi Ikuti Rapat Inflasi dan Gelar Gerakan Pangan Murah Serentak

Okky Adiana
Pemerintah Daerah Kota Cimahi melalui Dinas Pangan dan Pertanian Dispangtan memperingati Hari Pangan Sedunia Tahun 2023. (Foto: Istimewa)


Pj Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan menyampaikan, bahwa dengan adanya KTNA Kota Cimahi, Pemkot Cimahi dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk mendukung keberhasilan pembangunan pertanian dan perkebunan di Kota Cimahi, sehingga dapat mendongkrak perekonomian di Kota Cimahi

“KTNA memiliki peran strategis, khususnya dalam membantu para petani, peternak dan pembudidaya ikan untuk menghadapi tantangan yang semakin besar ke depannya, baik dalam aspek budidaya  maupun pemasarannya,” tutur Dikdik, dari siaran persnya, Selasa (17/10/2023).

Terkait dengan kenaikan harga beras, Dikdik menganggap hal tersebut merupakan hal yang wajar, karena kenaikan harga beras merata di seluruh daerah.

"Kenaikan komoditi relatif sama dengan daerah lain. Meskipun hal ini menjadi catatan karena kami diminta untuk menurunkan harga, namun perlu diingat bahwa Cimahi bukan daerah penghasil dan sangat bergantung dari produksi daerah yang lain,” jelasnya.



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network