Pj Wali Kota Cimahi Lantik Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama

Okky Adiana
Pj Wali Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan melantik sejumlah Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi. (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Pj Wali Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan melantik sejumlah Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi. Hal ini guna memenuhi kebutuhan organisasi serta untuk mempercepat pembangunan di Kota Cimahi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Gedung A Kantor Pemerintah Daerah Kota Cimahi, Kamis (5/10/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini dilakukan untuk mengisi kekosongan pada jabatan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), dan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Kepada pejabat yang dilantik Dikdik meminta untuk menguatkan struktur dan perangkat kerja pemerintah kota di unit kerjanya yang baru guna mencari solusi permasalahan yang muncul di masyarakat, sekaligus menyukseskan kegiatan pembangunan yang sudah direncanakan.

Dikdik mengakui masih banyak yang harus dibenahi Pemerintah Daerah Kota Cimahi dalam beberapa sektor, diantaranya sektor pendidikan, tata ruang, sarana-prasarana fisik, ketenagakerjaan dan perhubungan.

“Tolong agar Standar Pelayanan Minimal (SPM) dan kuota rombongan belajar dapat ditegakkan, jangan sampai melebihi standar dan batas kewajaran dan lalu perhatikan juga alokasi tenaga pendidik dan sarana-prasarana pendukung di sekolah-sekolah negeri yang selama ini dirasakan kurang optimal,” tegas Dikdik, dalam siaran persnya.



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network