Keren! UKM Listra Unpar Menarik Perhatian Warga Yunani dengan Berbagai Tarian dan Musik Tradisional

Okky Adiana
UKM Listra Unpar tampil di Yunani. (Foto: Istimewa)


Sementara itu, Ketua UKM Listra Unpar Dede Ericka Ernanda berharap agar program Misi Budaya dapat dilanjutkan. Selain itu, dia berharap agar Listra dapat terus menunjukkan aksi untuk terus mengapresiasi budaya Indonesia. 

“Saya berharap program seperti Misi Budaya ini dapat diteruskan dengan angkatan-angkatan Listra berikutnya. Untuk kedepannya, saya juga berharap Listra dapat terus menunjukkan aksi nyata untuk melestarikan dan mengapresiasi budaya Indonesia melalui kompetisi nasional maupun internasional,” ujar dirinya. 

Lebih lanjut, dirinya juga berterima kasih kepada UNPAR dan KBRI Athena yang telah mendukung dan membantu UKM Listra selama mengikuti program Misi Budaya. 

“Saya, mewakili UKM Listra Unpar juga sangat bersyukur kepada pihak Universitas Katolik Parahyangan yang telah mendukung kami selama berproses dalam Misi Budaya ini dan juga pihak KBRI Athena yang telah membantu banyak selama kami di Yunani," pungkas Dede. 

Sebagaimana diketahui, Listra Unpar telah membawa nama Indonesia ke festival budaya kancah internasional sebelumnya seperti Filipina di tahun 2012 dan 2014, Turki di tahun 2013, Yunani tahun 2014 dan 2018, Polandia di tahun 2015, serta Thailand di tahun 2020.



Editor : Okky Adiana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network