Unpar Borong Medali Lomba Kamindo 2023, Vishal: Lomba Ini Memberikan Kesan yang Unik

Okky Adiana
Tiga tim mahasiswa Program Studi Sarjana Matematika Unpar berhasil memperoleh 2 medali emas dan 1 medali perak. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Tiga tim mahasiswa Program Studi Sarjana Matematika Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) berhasil memperoleh 2 medali emas dan 1 medali perak pada babak final Lomba Poster & Makalah Kalkulus yang diselenggarakan oleh Komunitas Analisis Matematika Indonesia (Kamindo) dalam acara Simposium Nasional Analisis Matematika & Aplikasinya (SNAMA 2023) pada Sabtu, 7 Oktober 2023 di UNS (Universitas Sebelas Maret) Surakarta.

Tiga tim tersebut yaitu: Tim Makalah: Nicholas Saputra Wibisono (angkatan 2021) & Vishal Singh Cahal (angkatan 2021). Tim Poster 1: Roger Felixson (angkatan 2022) & Jason (angkatan 2022). Tim Poster 2: Jeremy Mikha Andika Putra (angkatan 2022) & Dhia Amyra Sylvia Husein (angkatan 2022).

Salah satu mahasiswa Matematika Vishal Singh Cahal menuturkan, lomba ini memberikan kesan yang unik karena merupakan ilmu baru untuk memvisualisasikan kalkulus. 

“Ini merupakan pengalaman yang unik karena saya dapat banyak ilmu baru serta banyak perspektif baru dalam menganalisis ataupun memvisualisasikan sesuatu khusus nya terkait dengan kalkulus,” tuturnya, beberapa hari yang lalu, dari laman resmi Unpar. 



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network