Kadin Jabar Instruksikan Perusahaan Taat Bayar THR

Arif Budianto
Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara. (Foto: Istimewa)


Sebagai wakil dari para pengusaha, Cucu Sutara berjanji akan terus berjuang untuk mewakili aspirasi pengusaha dan memperkuat hubungan antara pengusaha dan pemerintah. Dia berharap agar masuknya investasi di Jawa Barat tidak hanya membuat warga sebagai penonton, tetapi juga memberikan manfaat bagi semua pihak.

Sementara itu, pada acara buka bersama Kadin Jabar, mengumpulkan 750 anak yatim untuk diberi bantuan pada bulan Ramadan ini. Kadin membagikan bantuan pada anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Menurut Cucu, bahwa kebersamaan dan kekompakan, serta doa dari anak yatim dapat membantu usaha bangkit dan pulih kembali. Dia berharap bahwa aksi sosial ini dapat memberikan manfaat yang bermanfaat bagi anak yatim dan memotivasi mereka untuk meraih sukses di masa depan.

"Membantu anak yatim merupakan bagian dari pengabdian kepada masyarakat, terutama pada setiap bulan Ramadan, " imbuh dia.

Dia mengajak semua pengusaha untuk terus melakukan aksi sosial seperti ini dan menjaga tradisi ini agar tetap berlanjut di masa depan. 



Editor : Okky Adiana

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network