SBM ITB dan PT Indonesia Power Tanam Pohon Produktif dan Tebar Bibit Ikan

Okky Adiana
SBM ITB dan PT Indonesia Power kolaborasi dalam rangkaian acara HUT 19 tahun SBM ITB yang bertepatan dengan hari ibu dengan melakukan penanaman pohon produktif dan tebar bibit ikan. (Foto: Istimewa)


Melalui kolaborasi ini, diharapkan SBM ITB bisa mendukung dan membantu memperkuat ketahanan energi nasional, membangun kerjasama kolaborasi industri untuk mendukung ekosistem edukasi sebagai laboratorium hidup bagi generasi penerus nanti, serta meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat luas.

Menurut Prof Tjandra Anggareni, Ph.D, berharap pencapaian akreditasi internasional AACSB oleh SBM ITB, dapat mempertajam perannya untuk membantu dunia bisnis dan masyarakat menuju ekonomi yang berkelanjutan.

“Tahun 2023 akan SBM ITB jadikan momentum untuk membuktikan komitmen untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak yang sudah menerapkan Environmental, Social, and Governance (ESG), bersama-sama sebagai agenda bersama kita untuk menciptakan ekosistem berbagi manfaat atau ecosystem of share value, lewat Prinsip Pendidikan Manajemen Berkelanjutan Yang Bertanggungjawab (Principles for Responsible Management Education (PRME)” tutur Prof Tjandra Anggareni.



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network