SBM ITB dan PT Indonesia Power Tanam Pohon Produktif dan Tebar Bibit Ikan

Okky Adiana
SBM ITB dan PT Indonesia Power kolaborasi dalam rangkaian acara HUT 19 tahun SBM ITB yang bertepatan dengan hari ibu dengan melakukan penanaman pohon produktif dan tebar bibit ikan. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - SBM ITB dan PT Indonesia Power kolaborasi dalam rangkaian acara HUT 19 tahun SBM ITB yang bertepatan dengan hari ibu dengan melakukan penanaman pohon produktif dan tebar bibit ikan.

Dihadiri oleh, General Manager PT Indonesia Power, Lukman Nulhakim, Prof. Tjandra Anggaraini, Wakil Dekan Bidang Akademik, Melia Famiola, Koordinator PRME dan Ketua ESG SBM, serta dosen dan staf SBM ITB, mahasiswa juga Para Mitra Binaan PT Indonesia Power.

Bertemakan pembangunan berkelanjutan, peserta Ibu-ibu yang hadir mengenakan kebaya, melakukan penanaman pohon produktif sebanyak 19 pohon yaitu pohon mangga, pohon lengkeng, pohon alpukat, pohon jambu air, dilanjutkan tebar benih ikan sebanyak 19 Kilo atau 1900 ikan, di kawasan mitra binaan PT Indonesia Power yaitu Burayak Integrated Farm.



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network