get app
inews
Aa Read Next : PT Pegadaian Jawa Barat Dukung Aksi Bersih-bersih Tipikor di UPC Batujajar

PT Pegadaian Jawa Barat berikan Diskon Uang Muka untuk Pembelian Logam Mulia Galeri24

Selasa, 15 Oktober 2024 | 17:53 WIB
header img
PT Pegadaian memberikan potongan uang muka senilai Rp 25.000 per gram khusus bagi nasabah yang melakukan transaksi pembelian Logam Mulia dengan merk Galeri24. (foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - PT Pegadaian sebagai salah satu perusahaan milik negara yang bergerak di bidang jasa keuangan, kembali menghadirkan program menarik bagi masyarakat dan nasabah setia Pegadaian. 

 

Kali ini, Pegadaian memberikan potongan uang muka senilai Rp 25.000 per gram khusus bagi nasabah yang melakukan transaksi pembelian Logam Mulia dengan merk Galeri24.

 

Program ini diharapkan dapat mendorong minat masyarakat untuk berinvestasi dalam bentuk emas, terutama Logam Mulia yang diproduksi oleh Galeri24, salah satu merek emas unggulan yang bekerja sama dengan PT Pegadaian. 

 

Logam Mulia Galeri24 terkenal karena kualitasnya yang terjamin dan memiliki banyak keunggulan, diantaranya:

Memiliki warna dan design menarik serta bervariasi sesuai dengan denominasi.

Bersertifikasi SNI 8880:2020.

Dilengkapi hologram dan barcode jaminan keaslian Galeri24.

 

Kemudahan jual kembali di Galeri24 seluruh Indonesia;

Dengan adanya diskon uang muka ini, nasabah dapat lebih mudah memulai investasi atau menambah koleksi Logam Mulianya dengan biaya yang lebih terjangkau. Nasabah yang ingin memanfaatkan program promosi ini cukup membawa identitas yang berlaku dan uang muka maksimal 20% dengan ketentuan yang berlaku, yaitu:

Promo berlaku hanya untuk transaksi pembelian Logam Mulia Galeri24.

Diskon sebesar Rp 25.000 per gram didapatkan sebagai potongan uang muka pembelian.

 

Program ini berlaku hingga 31 Desember 2024, yang mana nasabah diimbau untuk segera melakukan transaksi agar tidak melewatkan kesempatan menarik ini.

 

Berlaku transaksi mulai dari 1 gram dan berlaku kelipatan. Pemimpin Wilayah Pegadaian Jawa Barat, Maryono mengatakan “Selain menawarkan potongan uang muka, Pegadaian juga terus berinovasi dalam memberikan kemudahan akses kepada nasabah. Promo diskon uang muka ini dapat dilakukan oleh nasabah yang bertransaksi pembelian Logam Mulia melalui outlet Pegadaian dan Agen Pegadaian baik konvensional ataupun syariah. Katalog Logam Mulia dan perhiasan Galeri24 juga dapat dilihat melalui Aplikasi Gold Galeri24 yang dapat diunduh melalui App Store dan Play Store”.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut