get app
inews
Aa Read Next : Pegadaian Salurkan Bantuan bagi Korban Gempa Bumi di Kabupaten Garut

PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat Memberikan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi di Kabupaten Bandung

Sabtu, 21 September 2024 | 20:47 WIB
header img
PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat kembali memberikan bantuan kepada korban gempa bumi di Kabupaten Bandung pada Jumat, 20 September 2024. (Foto: istimewa)

Camat Kertasari, Heri Mulyadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pegadaian Kanwil Jawa Barat atas kepedulian dan perhatian kepada masyarakat korban bencana gempa bumi di Kecamatan Kertasari.

 

 “Terima kasih banyak kepada Pegadaian dan seluruh jajaran Pimpinan Pegadaian Jawa Barat yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada warga Kami (Kecamatan Kertasari), berupa bantuan sembako, ini sangat bermanfaat bagi Kami mengingat bahwa saat ini banyak warga masyarakat yang sangat membutuhkan”, ujar Heri.

 

Ditempat terpisah, Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat melakukan kunjungan dan silaturahmi kepada warga masyarakat yang terkena dampak gempa bumi di wilayah Kecamatan Kertasari. “Turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kejadian bencana gempa bumi yang terjadi di Kecamatan Kertasari, semoga masyarakat yang terdampak gempa diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, serta senantiasa diberikan kesehatan”, ujar Maryono. 

 

Selain itu disampaikan juga bahwa penyerahan bantuan bencana gempa bumi ini merupakan bentuk aksi dan reaksi cepat tanggap Pegadaian atas bencana yang terjadi, dan merupakan bentuk komitmen dan konsistensi Pegadaian untuk bisa memberikan kontribusi dan bantuan kepada masyarakat melalui Program TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan).

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut