get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Salurkan Bantuan SPP dan Alat Belajar untuk Siswa Kurang Mampu Tingkat SD-SMP

23 Atlet Cimahi akan Berlaga Diinvitasi Olahraga Tradisinonal Tingkat Jabar Tahun 2024

Senin, 02 September 2024 | 12:46 WIB
header img
23 atlet dan 5 pelatih kontingen atlet pelajar putra dan putri terbaik berasal dari sekolah negeri maupun swasta di Kota Cimahi berangkat untuk berlaga di Invitasi Ortrad Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024. (Foto: istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Sebanyak 23 atlet dan 5 pelatih kontingen atlet pelajar putra dan putri terbaik berasal dari sekolah negeri maupun swasta di Kota Cimahi berangkat untuk berlaga di Invitasi Olahraga Tradisional (Ortrad) Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024. 

Pj Wali Kota Cimahi Dicky Saromi secara resmi melepas kontingen atletKota Cimahi tahun 2024 pada Apel Pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Cimahi bertempat di Lapangan Apel Kantor Pemerintah Daerah Kota Cimahi, Senin (2/9/2024).

 

Atlet yang akan berlaga di kegiatan ini mereka merupakan atlet yang telah lolos pada kegiatan Invitasi Ortrad bagi pelajar Sekolah Dasar Tingkat Kota Cimahi Tahun 2024 sedangkan para pelatih terdiri dari Guru Olahraga yang membina cabang Ortrad. Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Provinsi Jawa Barat 2024akan dilaksanakan pada tanggal 3 September sampai dengan 5 September 2024 di Kabupaten Purwakarta.

 

Kepada para atlet Kota Cimahi Dicky berpesan untuk dapat berlaga dan mendapatkan hasil yang terbaik. Ia menyampaikan bahwa keikutsertaan para atlet dalam Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Jawa Barat Tahun 2024 ini merupakan salah satu upaya juga dalam melestarikan budaya bangsa.

 

“Keikutsertaan adik-adik dalam Invitasi Olahraga Tradisional Tingkat Jawa Barat Tahun 2024 ini adalah merupakan salah satu upaya juga dalam melestarikan budaya bangsa khususnya melalui olahraga tradisional yang sekarang sudah dapat dikatakan langka, karena jarang dimainkan oleh generasi muda sekarang,” tuturnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut