get app
inews
Aa Read Next : UM Bandung Tawarkan Beragam Beasiswa Bagi Mahasiswa Baru

UM Bandung Sebarkan Pesan Perdamaian dan Kemanusiaan untuk Umat Islam di Palestina

Jum'at, 19 Juli 2024 | 18:29 WIB
header img
UM Bandung menyebarkan pesan perdamaian dan kemanusiaan untuk umat Islam di Palestina, yang hingga kini masih berada dalam cengkeraman Israel, melalui lomba fashion show bertema “Color of Humanity.” (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - universitas Muhammadiyah (UM) Bandung menyebarkan pesan perdamaian dan kemanusiaan untuk umat Islam di Palestina, yang hingga kini masih berada dalam cengkeraman Israel, melalui lomba fashion show bertema “Color of Humanity.”

 

Fashion show yang berlangsung meriah ini digelar di Selasar Gagas, Gedung UM Bandung, Jalan Soekarno-Hatta Nomor 752, pada Kamis (18/07/2024).

 

"Ini merupakan hajat kita bersama dalam rangka memperingati milad delapan tahun UM Bandung. Angka delapan memiliki filosofi ketakterbatasan, kekompakan, dan kerja keras. Inilah yang telah dilakukan oleh UM Bandung selama delapan tahun ini," ujar Kaprodi Kriya Tekstil dan Fashion UM Bandung, Saftiyaningsih Ken Atik, dalam acara Fashion show yang berlangsung meriah ini digelar di Selasar Gagas, Gedung UM Bandung, Jalan Soekarno-Hatta Nomor 752, pada Kamis (18/07/2024).

 

Ken menyebut, saat dipercaya oleh UM Bandung untuk meramu berbagai ide bagaimana menghadirkan kemanusiaan yang sesungguhnya, bukan hanya untuk saudara kita di Palestina, melainkan secara umum, karena masih banyak kezaliman dan ketidakadilan dalam berbagai bidang.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut