get app
inews
Aa Read Next : Pos Indonesia Dukung Logistik PON XXI 2024

Dorong UMKM Naik Kelas, Pos Indonesia Gelar PosAja UMKM Fest 2024

Rabu, 17 Juli 2024 | 22:55 WIB
header img
Pos Indonesia menggelar PosAja! UMKM Fest 2024 di Pos Bloc Surabaya, Jalan Kebon Rojo, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Rabu 17 Juli 2024. (Foto: istimewa)

Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi mengulas tentang perkembangan digital dan strategi penjualan di Shopee, Shopee hadir bagi UMKM, dan kiat sukses berjualan di Shopee. 

 

“Salah satu tips sukses berjualan online di Shopee diantaranya membuat deskripsi produk yang lengkap dan sesuai. Ini akan mendorong produk Anda mudah dicari di marketing,” imbuh dia. 

 

Daniel dalam pemaparannya pun menyampaikan bahwa di Shopee, para UMKM juga berkesempatan untuk menjual produknya hingga ke mancanegara melalui Program Ekspor Shopee.

 

"Shopee berkomitmen untuk menjadi teman dalam setiap perjalanan UMKM di Indonesia. Kami mendukung perkembangan teman-teman UMKM untuk berkembang melalui berbagai program pendukung kita, salah satunya adalah Program Ekspor Shopee yang bisa membawa penjualan produk mereka hingga ke Asia Timur, Asia Tenggara, dan Amerika Latin," imbuh dia.

 

Sementara itu, pada sesi talkshow hadir CEO Jakcloth Ruddy Lasut memaparkan materi tentang bagaimana menarik investor. Rudi berbagi tips kepada para pelaku usaha tentang pentingnya investor untuk membantu menambah permodalan. 

 

“Rahasia penting memikat investor ada tiga hal, pertama bagaimana membuat proposal bisnis yang menarik, identifikasi investor yang tepat, dan membangun relationship dengan investor,” jelas dia.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut