get app
inews
Aa Read Next : Dorong UMKM Naik Kelas, Pos Indonesia Gelar PosAja UMKM Fest 2024

Pos Indonesia Kembali Dipercaya PT Siluet Nyoman NuArta Mengantarkan Patung Garuda Take Off ke IKN

Jum'at, 12 Juli 2024 | 16:12 WIB
header img
Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan kepercayaan dari PT Siluet Nyoman NuArta untuk mengantarkan material logistik berupa Patung/Tugu Garuda Take Off dari Bandung menuju IKN. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Pos Indonesia (Persero) kembali mendapatkan kepercayaan dari PT Siluet Nyoman NuArta untuk mengantarkan material logistik berupa Patung/Tugu Garuda Take Off dari Bandung menuju Ibu Kota Nusantara (IKN). Patung Garuda Take Off ini nantinya akan menjadi ikon di Bandara VVIP IKN.

 

Pengiriman material logistik ini merupakan kelanjutan dari kerjasama sebelumnya antara Pos Indonesia dan PT Siluet Nyoman NuArta dalam mengantarkan bilah selubung Garuda untuk pembangunan Istana Negara di IKN.

 

"Kami bangga dipercaya kembali oleh PT Siluet Nyoman NuArta untuk mengantarkan Patung Garuda Take Off ini. Kepercayaan ini merupakan bukti komitmen Pos Indonesia dalam mendukung pembangunan IKN dan memajukan industri kreatif Indonesia," ujar Direktur Business Development & Portfolio Management Pos Indonesia, Prasabri Pesti.

 

Patung Garuda Take Off memiliki dimensi panjang 27 meter, lebar 11 meter, dan tinggi 20 meter. Patung ini terbuat dari material baja dan kuningan dengan berat total mencapai 300 ton.

 

Pengiriman Patung Garuda Take Off ini dilakukan dengan menggunakan 12 Truk Tronton Wing Box. Diperkirakan seluruh proses pengiriman akan selesai pada tanggal 12 Juli 2024.

 

"Kami optimis Patung Garuda Take Off ini dapat diantarkan tepat waktu dan dalam kondisi yang baik. Kami telah menyiapkan tim yang berpengalaman dan armada yang handal untuk memastikan kelancaran proses pengiriman," tambah Prasabri.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut