get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Sosialisasikan Pelaksanaan Pilgub/Wapilgub Jabar dan Walkot/Wawali

Pemkot Cimahi Gelar Sosialisasi Kerja Sama Daerah

Rabu, 10 Juli 2024 | 19:09 WIB
header img
Pemkot Cimahi melalui Bagian Pemerintahan Setda Kota Cimahi menggelar sosialisasi kerjasama daerah kepada satuan OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kota bertempat di Ballroom MPP Kota Cimahi, pada Rabu, (10/7/2024) (foto: istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Pemerintah Daerah Kota Cimahi melalui Bagian Pemerintahan Setda Kota Cimahi menggelar sosialisasi kerjasama daerah kepada satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota bertempat di Ballroom MPP Kota Cimahi, pada Rabu, (10/72024). 

Pj Wali Kota Cimahi Dicky Saromi menyampaikan bahwa keberadaan kerja sama, baik antardaerah maupun dengan pihak lain menempati posisi sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan daerah dan menjadi suatu kebutuhan bagi pemerintah dalam upaya mewujudkan program-program pembangunan daerah. 

Kerja sama antardaerah atau pihak lain sebagai salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masarakat dan penyelenggaraanpelayanan publik. 

"Manfaat kerja sama adalah untuk mendorong tumbuhnya prakarsa dan peran aktif pemerintah daerah, masyarakat dan swasta serta meningkatkan optimalisasi pengelolaan potensidaerah” tandasnya.  

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut