get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Gubernur dan Wali Kota 2024

Kontingen Kota Cimahi Siap Berlaga di O2SN Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2024

Selasa, 02 Juli 2024 | 06:33 WIB
header img
Kota Cimahi mengirimkan 35 orang kontingen untuk berlaga di OlimpiadeOlahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024. (Foto: istimewa)

Sementara itu Pj Wali Kota Cimahi Dicky Saromi menyampaikan bahwa keikutsertaan Kota Cimahi dalam event O2SN jenjangSD/SMP Tingkat Jawa Barat Tahun 2024 merupakan bentuk komitmen nyata dalam rangka memajukan pembinaan prestasi bagi para siswa-siswi jenjang sekolah dasar dan sekolah menengah pertama atau jenajang Pendidikan dasar yang merupakan bagian dari generasi emas.

 

“Ajang ini merupakan momentum yang baik untukmenggelorakan dalam rangka membentuk anak yang sehatjasmani dan rohaninya sehingga mereka nanti menjadi insanyang siap untuk menyongsong generasi emas 2045,” tutur Dicky.

 

Terpilih untuk menjadi wakil Kota Cimahi menjadi hal yang membanggakan bagi Kontingen Kota Cimahi, begitu pula bagiKota Cimahi karena Dicky optimis kontingen kota Cimahi akan mendapatkan hasil yang terbaik.

 

“Berusaha lah untuk memberikan yang terbaik untuk Kota Cimahi, karena pada tahun lalu kita mendapatkan juara umumuntuk tingkat SMP dan juara umum tiga untuk tingkat SD, itu harus ditingkatkan lagi supaya mendapat juara umum dua atausatu, namun apapun yang didapatkan nanti tentu akan tetapdiapresiasi,” pungkasnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut