get app
inews
Aa Read Next : Irene Ridjab: Dari Zoleka Hingga House of Hope, Jalan Dirinya untuk Harapan Baru

SBM ITB Berkolaborasi dengan FHNW Switzerland, Membuka Panggung Inovasi dan Kolaborasi Bisnis

Kamis, 27 Juni 2024 | 18:43 WIB
header img
SBM ITB) memacu mahasiswanya untuk berinovasi dengan dampak relevan melalui Swiss Innovation Challenge ASEAN (SIC ASEAN) 2024. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Sekolah Bisnis Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) memacu mahasiswanya untuk berinovasi dengan dampak relevan melalui Swiss Innovation Challenge ASEAN (SIC ASEAN) 2024. Program ini dilaksanakan bekerja sama dengan FHNW Switzerland.

Swiss Innovation Challenge ASEAN adalah kompetisi inovasi yang mencakup proyek, konseptualisasi, dan tahapan startup serta bisnis yang sudah mapan. Kompetisi ini terbuka untuk bisnis, organisasi non-profit, dan individu.

Pada pembukaan SIC ASEAN 2024 yang digelar Rabu (27/6), Dekan SBM ITB Prof. Dr. Ir. Ignatius Pulung Nur Prasetio, M.SME, mengatakan, kolaborasi antar universitas ini mendukung pertumbuhan dan perkembangan di Indonesia. 

 

"Memberikan nilai kolaborasi sukses dengan nilai masa depan yang mendukung tantangan peserta," ujar Ignatius.

Selain itu, Perwakilan FHNW, Prof. Dr. Rolf-Dieter Reineke, menambahkan, tujuan dari SIC ASEAN 2024 adalah untuk perkembangan lingkungan regional melalui promosi kegiatan.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut