Sementara itu, Direktur Pengembangan Pitalebar Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Marvels Parsaoran Situmorang menyebut pentingnya dukungan dari semua pihak akan keberlangsungan layanan kedaruratan, mulai dari DRPR, Forkopimda, perangkat daerah terkait, Aparatur SIpil Negara (ASN) Kota Cimahi dan juga masyarakat.
"Semoga Call Center 112 ini dapat meningkatkan pelayanan khususnya dalam pelayanan kedaruratan dan kebencanaan di Kota Cimahi sehingga masayarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah,” harap Marvels.
Selain peluncuran POLAKAMI dan Call Canter Cimahi Campernik 112 Pemerintah Daerah Kota Cimahi telah melakukan berbagai kegiatan dalam rangka perayaan HUT Kota Cimahi, mulai dari kegiatan internal yang melibatkan ASN Kota Cimahi yang tujuannya untuk mempererat hubungan dan kekompakan antar pegawai, juga kegiatan-kegiatan eksternal mulai dari Restorasi Lahan Eks TPS Leuwigajah, Penyerahan Bantuan Gerobak Sampah, Uji Emisi, Gerakan Pangan Murah, Cimahi Culinary Festival, gebyar layanan kependudukan, Parade Mobil Hias, Penyerahan piagam Standar ISO 27001 tentang Keamanan Informasi untuk Ruang Lingkup Pusat Data, Kirab Budaya Ngarak Cai, senam sehat bersama, hingga hiburan dari artis dan musisi lokal dan nasional, mulai dari penampilan Ade Astrid, UTOPIA, Juicy Luicy, KUBURAN Band, Setia Band, hingga pagelaran Wayang Golek.
Editor : Okky Adiana