get app
inews
Aa Read Next : Disdagkoperin Kota Cimahi Gelar Dekrasnda Awards 2024

Sekda Kota Cimahi Lepas 202 Calon Jemaah Haji

Kamis, 06 Juni 2024 | 18:57 WIB
header img
Sekretaris Daerah Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan hadir untuk memberikan sambutan sekaligus melepas secara resmi 202 orang calon jemaah Haji Kota Cimahi (Foto: istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Pemerintah Daerah Kota Cimahi kembali melepas Calon Jemaah Haji Kota Cimahi tahun 1445 H / 2024 M yang hendak menunaikan ibadah Rukun Islam yang Ke-5 di Tanah Suci. 

 

Sekretaris Daerah Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan hadir untuk memberikan sambutan sekaligus melepas secara resmi 202 orang calon jemaah Haji Kota Cimahi beserta enam orang petugas pendamping haji di Pusat Pendidikan Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pusdikpom) Kota Cimahi, Kamis (6/6/2024). 

 

Pemberangkatan calon Jamaah Haji hari ini merupakan kloter terakhir (Kloter 58) pemberangkatan Calon Jemaah Haji Kota Cimahi. 

       

“Hari ini kita bersama-sama melakukan pelepasan Calon Jemaah Haji gelombang kedua bagi Kota Cimahi. Alhamdulillah kita pada hari ini kita memberangkatkan sisa dari yang terdahulu sudah diberangkatkan dan ini adalah gelombang terakhir,” ungkap Dikdik dalam siaran persnya.

 

Dikdik berpesan pada seluruh calon Jamaah Haji Kota Cimahi untuk dapat melaksanakan ibadah Haji dengan optimal karena kesempatan untuk menunaikan ibadah Haji tidak diperoleh semua orang. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut