get app
inews
Aa Read Next : Impresi Positif Mahasiswa UPI Pada Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka, Mengenal Wajah Nusantara

Hebat! Mahasiswi Psikologi UM Bandung Raih Juara Dua Lomba Esai Psychopora UMS 2024

Senin, 27 Mei 2024 | 15:08 WIB
header img
Mahasiswa program studi Psikologi UM Bandung, Aulia Zakiyah Almardiyah, berhasil meraih juara dua dalam Lomba Esai Nasional S1: Psychopora UMS 2024 yang diselenggarakan dalam rangka Milad Fakultas Psikologi UMS. (Foto: istimewa)

Aulia merasa bersyukur bisa berpartisipasi dalam acara ini dan berhasil meraih juara. Ia sangat bahagia karena ikhtiarnya membuahkan hasil meskipun ini adalah pertama kalinya ia mengikuti lomba. “Pastinya senang banget karena pertama kali ikut lomba esai, alhamdulillah bisa membawa nama baik UM Bandung dalam skala nasional,” ujarnya di UM Bandung pada Senin (27/05/2024).

 

Aulia terbiasa dengan dunia literasi. Ia selalu membaca berbagai bahan belajar dari beragam bacaan dan referensi, tidak hanya yang terkait dengan program studi di UM Bandung, tetapi juga dari berbagai disiplin ilmu lainnya. Kebiasaan ini terus dilakukan selama ia menimba ilmu di UM Bandung.

 

Ia juga aktif menulis artikel populer di berbagai portal online. "Sebetulnya, selama kita memahami redaksi dan struktur penulisan, insyaallah kita akan bisa membuat karya tulis yang otentik," tuturnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut