get app
inews
Aa Read Next : Tim Peneliti Unpad Kembangkan Vaksin Penyakit Gumboro pada Ayam

Ini Daftar Prodi di Unpad yang Punya Akreditasi Internasional

Kamis, 25 April 2024 | 08:34 WIB
header img
Universitas Padjadjaran terus mendorong seluruh program studinya mendapat pengakuan internasional. (Foto: istimewa)

Fakultas Ilmu Komunikasi

Tujuh program studi di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran berhasil meraih akreditasi internasional dari lembaga akreditasi internasional Agency for Quality Assurance by Accreditation of Study Programs (AQAS) yang berbasis di Jerman. Akreditasi tersebut dikeluarkan berdasarkan hasil pertemuan AQAS Standing Commission yang digelar pada 4 Desember 2023 lalu. 

 

Tujuh program studi Fikom Unpad yang terakreditasi internasional AQAS, yaitu Sarjana Ilmu Komunikasi, Perpustakaan dan Sains Informasi, Hubungan Masyarakat, Manajemen Komunikasi, Jurnalistik, Magister Ilmu Komunikasi, dan Doktor Ilmu Komunikasi. 

 

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan

Lima program studi di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Padjadjaran berhasil meraih akreditasi internasional ASIIN yang berbasis di Jerman. Lima prodi tersebut, yaitu: Perikanan, Ilmu Kelautan, Perikanan Kampus Pangandaran, Magister Ilmu Perikanan, dan Magister Konservasi Laut. Lima prodi tersebut telah menjalani visitasi akreditasi internasional secara daring pada 23 – 29 September 2022. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut