get app
inews
Aa Read Next : UM Bandung Gelar Silaturahmi 1445 Hijriah, Rektor Singung Soal Tanah Wakaf

Mahasiswa Teknik Elektro UM Bandung Berhasil Raih Juara 3 IoT National Competition

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 14:51 WIB
header img
Tiga mahasiswa UM Bandung meraih juara tiga IoT National Competition dalam EARTH 6.0 (Electrical Anniversary for Thundering History). (Foto: Istimewa)


Ia dan tim sebelumnya sengaja tidak pernah memberi tahu atau mengandalkan pihak prodi. Prestasi dalam lomba ini, kata Ramdhani, merupakan kejutan untuk prodi.

Ramdhani dan tim bisa juara sehingga mereka pun memberitahu prodi. Setelah mereka meraih juara, aku Ramdhani, prodi akhirnya memberikan feedback yang baik kepada mereka.

Tidak sekadar mengikuti lomba lalu juara. Namun, proses lomba hingga mencapai juara ini, kata Ramdhani, berharap bisa menjadi tambahan motivasi bagi dirinya dan tim juga rekan-rekan mahasiswa UM Bandung yang lain.

Oleh karena itu, Ramdhani dan tim mengajak kepada mahasiswa UM Bandung untuk tidak pernah ragu untuk berinovasi, berkreasi, dan berpestasi di mana pun dan kapan pun.

“Berinovasilah pada lingkungan sekitar yang membutuhkan bantuan. Entah itu dimulai dengan kolaborasi antar prodi yang nantinya menghasilkan inovasi terbaik,” ucap Ramdhani.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut