get app
inews
Aa Read Next : UNPAR Gelar Konser Orkestra “Dangiang Karinding”

Unpar Gelar Kuliah Umum, Ganjar Pranowo: Menarik Temanya

Rabu, 11 Oktober 2023 | 16:08 WIB
header img
Bacapres Ganjar Pranowo menjadi pemateri kuliah umum di Unpar, Rabu (11/10/2023).

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Salah satu Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri undangan dari Universitas Katolik Parahyangan (Unpar), dalam kuliah umum, pada Rabu (11/10/2023).

Ganjar menjadi pemateri dalam kuliah umum bertajuk “Dialog Kebangsaan: Peran Pemuda dalam Masa Depan Politik Indonesia”. Kegiatan ini diselenggarakan di Auditorium PPAG Unpar.

Hadir dalam kegiatan ini ratusan mahasiswa dari berbagai jurusan yang ada di Unpar. Selain mahasiswa, ada pula beberapa dosen.

Ganjar menyebut, ada yang menarik pada tema kali ini yang di berikan oleh kampus Unpar, bahwa bagaimana peran pemuda untuk bisa terlibat dalam percaturan politik, maka dirinya bercerita punya dua pilihan, masuk dalam sistem (masuk partai) atau di luar, ada banyak cara untuk bisa membangun republik ini dan berkontribusi.

"Tadi saya ceritakan, orang-orang yang pernah masuk di dalam partai politik sampai hari ini masih, kemudian ada meritokrasi yang ada di sana, maka itu menjadi salah satu pilihan," papar Ganjar usai mengikuti Kuliah Umum tersebut, kepada awak media.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut