get app
inews
Aa Read Next : UM Bandung Gelar Silaturahmi 1445 Hijriah, Rektor Singung Soal Tanah Wakaf

Tim Mahasiswa UM Bandung Raih Penghargaan di Uniku Tax Competition

Senin, 25 September 2023 | 11:50 WIB
header img
Tim mahasiswa UM Bandung raih penghargaan dan prestasi pada ajang Uniku Tax Competition. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Tim mahasiswa program studi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) sukses memborong penghargaan dan prestasi pada ajang Uniku Tax Competition.

Perlombaan tingkat nasional ini berlangsung di Gedung Student Center Iman Hidayat, kampus satu, Universitas Kuningan, Jawa Barat, pada Kamis 21 September 2023.

Uniku Tax Competition sendiri merupakan rangkaian kompetisi di bidang perpajakan yang diselenggarakan oleh Tax Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Kuningan.

Pada perlombaan bidang CTC, tim mahasiswa dengan nama Nawasena yang terdiri atas M Taufik Rhamadan, Citra Tri Wahyuni, dan Sifa Anggraeni berhasil meraih juara dua.

Sementara itu, tim mahasiswa dengan nama Immovables yang terdiri atas Risma Nur Arifah, Dinanda Periska, dan Putri Utami berhasil meraih posisi ketiga pada bidang CTC.

Awal pertandingan bidang CTC para peserta mengikuti babak penyisihan dengan mengerjakan soal seputar perpajakan yang dimulai pada beberapa hari sebelumnya.

”Kita mengerjakan 50 soal bersama tim secara online dengan waktu 60 menit,” ucap Ketua Nawasena M Taufik Rhamadan, Senin (25/9/2023).

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut