get app
inews
Aa Read Next : UM Bandung Gelar Silaturahmi 1445 Hijriah, Rektor Singung Soal Tanah Wakaf

Mahasiswa UM Bandung Sugilaksono Raih 2 Medali dalam OPSI

Senin, 06 November 2023 | 16:38 WIB
header img
Prestasi membanggakan kembali ditorehkan mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung Moch Sugilaksono. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah (UM) Bandung Moch Sugilaksono.

Mahasiswa angkatan 2023 ini berhasil meraih dua medali dalam Olimpiade Sains Tingkat Nasional yang bertajuk Olimpiade Sains Pemuda Indonesia (OPSI). Pertama, medali emas untuk bidang bahasa Indonesia. Kedua, medali perak untuk bidang bahasa Inggris.

Kegiatan bergengsi yang berlangsung secara virtual ini diadakan oleh Pusat Kajian Kejuaraan Sains Nasional (PUSKANAS) pada 29 Oktober 2023 lalu.

Terkait prestasi prestisius untuk kedua kalinya ini, Sugilaksono pun mengaku bahagia dan bersyukur karena lagi-lagi bisa mengharumkan nama kampus dan keluarga.

Dalam olimpiade ini, Sugilaksono berhasil menyisihkan sebanyak 723 peserta dalam bidang bahasa Indonesia dan 665 orang dalam kategori bahasa Inggris.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut