get app
inews
Aa Read Next : Sepuluh Hari Terakhir Bulan Ramadan, KH Miftah Faridl: Maksimalkan dengan Berbagai Kebaikan

Lazis Darul Hikam Salurkan Bantuan kepada 11.588 Penerima Manfaat Selama Ramadan 1444 H

Kamis, 13 April 2023 | 14:26 WIB
header img
Selama Bulan Ramadan 1444 H Lazis Darul Hikam telah menyalurkan bantuan kepada lebih dari 11.000 penerima manfaat. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Hikam, Ahmad Muzani mengatakan, selama Bulan Ramadan 1444 H Lazis Darul Hikam telah menyalurkan bantuan kepada lebih dari 11.000 penerima manfaat.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan kerjasama yang telah terjalin dengan Lazis Darul Hikam, karenanya kami dapat membantu kepada kurang lebih 11.000 Penerima Manfaat”, kata Ahmad Muzani, pada Kegiatan Berbagi Bingkisan Lebaran Yatim dan Lansia Dhuafa di Masjid Al-Ihsan Darul Hikam Kota Bandung, Rabu, (12/4/2023).

Menurut Ahmad, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat terlaksana dari hasil dari penghimpunan dana zakat, infak dan sedekah yang diberikan oleh para donator Lazis Darul Hikam.

Sementara itu, Ketua Yayasan Darul Hikam, Sodik Mudjahid mengharapkan dengan diadakannya kegiatan berbagi bingkisan kepada anak yatim dan lansia dhuafa dapat meningkatkan kepercayaan para aghnia untuk menitipkan dana zakat, infak dan sedekah (ZIS) di Lazis Darul Hikam.

“Dana zakat, infak dan sedekah dapat meringankan beban, memberikan kebahagiaan, salah satunya kepada anak-anak yang sangat dicintai Allah (anak yatim) dan lansia dhuafa yang hadir pada hari ini”, ujar Sodik Mudjahid.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut