get app
inews
Aa Read Next : PosIND Raih 3 Pengahragaan Pada Malam Penganugerahan BCOMSS 2024

Srikandi BUMN Gelar Nobar Film Kartu Pos Wini

Kamis, 13 April 2023 | 13:48 WIB
header img
Pos Indonesia bersama Srikandi BUMN menggelar nobar film Kartu Pos Wini. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCimahi.id - Srikandi BUMN menekankan pentingnya edukasi dan kepedulian bagi para penderita kanker di Indonesia yang jumlahnya cukup tinggi. Penanganan pasien kanker yang membutuhkan biaya tinggi, perlu uluran tangan semua pihak secara bersama sama membantu mereka.

Sebagai bentuk kepedulian tersebut, Srikandi BUMN menggelar acara Nonton Bareng Film “Kartu Pos Wini” di Cinema XXI Plaza Senayan, Rabu, (12/4/2023). Nobar sambil ngabuburit ini diikuti oleh pengurus dan anggota Srikandi BUMN, serta tamu undangan lainnya. Srikandi BUMN adalah gabungan pekerja perempuan yang bekerja di sejumlah BUMN, seperti Pos Indonesia, Pertamina, Bank BNI, Pupuk Indonesia, Adi Karya, dan lainnya.

Turut hadir pada acara nobar tersebut, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana atau akrab disapa Ana. Juga hadir perwakilan dari BUMN lainnya. Mereka antusias mengikuti jalannya acara sejak awal hingga akhir menyaksikan film berdurasi 91 menit tersebut.

Film “Kartu Pos Wini” merupakan film drama Indonesia yang mengangkat kisah tentang seorang wanita yang berjuang melawan kanker payudara. Film ini dibuat oleh Sinemata Production dan didukung oleh Pos Indonesia dan Yayasan Kanker Indonesia.

Menurut Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana atau Ana, nobar film "Kartu Pos Wini” adalah bentuk dukungan Srikandi BUMN kepada para penderita kanker yang saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya. Srikandi BUMN hadir menjadi bagian dari mereka.

"Sebagian pendapatan dari penjualan tiket nonton film ini, nantinya akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia sebagai bentuk dukungan kepada para penderita kanker yang jumlahnya cukup besar di Indonesia," jelas Ana.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut